TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 14 Juli 2010

0
PCTools Registry Mechanic v9.0.0+Crack

RegistryDengan Registry Mechanic aman Anda dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan Windows ® registry dengan klik mouse sederhana! Masalah dengan Windows ® registry merupakan penyebab umum dari crash Windows ®, kinerja lambat dan pesan kesalahan. Dengan menggunakan sebuah registry cleaner secara teratur dan memperbaiki kesalahan registri sistem Anda tidak hanya harus lebih stabil tetapi juga akan membantu meningkatkan performa sistem Anda tanpa upgrade hardware mahal.  Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya registri bersih dengan kami wawasan registri .
Registry Mechanic menggunakan algoritma deteksi kinerja tinggi untuk dengan cepat mengidentifikasi dan valid referensi Anda hilang dalam registri Windows ®. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk yang tertinggal setelah instalasi un atau penghapusan perangkat lunak yang tidak benar, dengan hilang atau driver perangkat keras rusak, atau yatim piatu program startup.

Dengan beberapa langkah mudah kita bersih registri Windows akan memindai seluruh registri Anda untuk setiap entri yang tidak valid dalam registri Windows dan memberikan daftar registri ditemukan kesalahan, Anda kemudian dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya.  Untuk kenyamanan Anda dan perlindungan Registry Mechanic juga dapat membuat cadangan dari setiap perbaikan yang dilakukan sehingga Anda dengan mudah dapat memulihkan perubahan jika diperlukan.


Download

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards