TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 17 Juli 2010

0
Ashampoo WinOptimizer 7

Ashampoo The Ashampoo Windows ® pembersihan alat!

Ashampoo Suite2 Platinum WinOptimizer adalah penerus baru yang besar ke WinOptimizer Ashampoo Platinum Suite sangat populer. Dengan antarmuka baru semua dan banyak fitur baru memberikan Anda sebuah paket terkalahkan alat pembersihan yang akan membuat Anda instalasi Windows ® ramping, berarti dan berjalan lancar.
Sama seperti kotoran dan sampah menumpuk di gedung-gedung dan pabrik-pabrik dalam perjalanan waktu, data yang tidak perlu dan "sisa file" mengumpulkan secara bertahap di seluruh instalasi ® Windows saat Anda menggunakannya. Saat mengumpulkan sampah ini perlahan-lahan membuntu sistem Anda, mengambil ruang dan membuat kinerja lebih lambat dan lebih lambat. Hal ini sebagian proses alami dan sebagian hasil dari cara Windows ® dirancang. Ashampoo WinOptimizer Platinum Suite 2 adalah seperti memiliki perusahaan pribadi Anda membersihkan sendiri untuk Anda komputer ® Windows.  
Seperti bersih profesional, program ini tahu persis apa jenis tanah untuk mencari, di mana menemukannya dan bagaimana membuangnya efisien dan tanpa apa-apa merusak lain. Dengan antarmuka pengguna baru dan banyak fitur baru, Anda akan mendapatkan koleksi terkalahkan alat yang membuat Anda sistem Windows ® cepat, mudah dan aman.
Ashampoo WinOptimizer Platinum Suite 2 memiliki 13 modul yang kuat yang mudah digunakan untuk membersihkan, tuning dan mengoptimalkan sistem Windows ®!
Semua fungsi yang didukung pada Windows 98, ® Me, 2000 dan XP!
 
Download

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards