TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 10 Juli 2010

0
Adobe Acrobat Reader 93 Portabel

Adobe ReaderAdobe Reader adalah aplikasi standar yang dibutuhkan untuk PDF melihat pada platform Windows. Telah ada lebih dari satu dekade sekarang dan telah melewati berbagai evolusi selama ini. Salah satu hasil ini adalah bahwa ia telah semakin sarat dengan plugin dan ekstensi yang berarti bahwa itu konsisten dikritik karena kembung dan lambat.
Hal ini benar sampai batas tertentu meskipun masih menawarkan banyak hal. Dengan rilis ini, Adobe telah membahas beberapa masalah kecepatan dan memori jejak telah ditingkatkan secara konsisten di seluruh pengembangan versi 8. Masalah terbesar dengan program ini namun ini dan terus menjadi keamanan. Ini memiliki fitur terlalu banyak bahwa kebanyakan orang tidak perlu yang tidak hanya memperlambatnya tapi juga meninggalkan sangat rentan terhadap serangan.  
Namun, melakukan pekerjaan yang sangat baik yang memungkinkan Anda untuk menelusuri dokumen, melompat ke halaman tertentu, teks copy dan cetak. 
Silahkan download aplikasi Adobe Acrobat Reader 93 yang sudah berbentuk portable pada link di bawah ini.


Download

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards