TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Senin, 13 Desember 2010

0
Movavi Video Converter 10.0.1

Movavi Converter
Fitur Movavi Video Converter Kunci:

* Dapatkan video & audio dalam format yang Anda butuhkan
* Convert media untuk perangkat mobile
* Mengedit video, meningkatkan kualitas video
* Hemat waktu dengan video high-performance konversi teknologi
* Bekerjalah dengan cepat dan efisien

Media File Konversi

Ekstensif Media Format Dukungan
Video Converter mendukung lebih dari 170 video, audio, dan format gambar.


Dukungan High Definition Video
Mengkonversi ke dan dari format video definisi tinggi.

Rip Video dari DVD *
Kami video file converter robekan video dari DVD tidak terenkripsi dan mengkonversi ke format media. Ini fitur transferensi kehilangan kualitas audio multichannel dari DVD ketika anda video rip dan mengkonversi ke format AVI.

Movavi menawarkan dipercepat konversi DVD dengan CUDA-enabled GPU GGé ¼ ¥ GC video rip dan mengkonversi file dari DVD ke iPod pada kecepatan 8x!

Soundtrack Ekstraksi
Simpan soundtrack dari video & DVD.

Frame Capture Fitur
Gunakan format video kami converter untuk menyimpan frame film menjadi file gambar.

BARU! Otomatis Bitrate Seleksi
Bila Anda mengkonversi video ke MPEG-4, MPEG 1-2, H.264, WMV, atau FLV (dengan codec H.264) dengan input yang sama dan parameter output video, Anda dapat mengaktifkan Bitrate Otomatis. Fitur ini memastikan keseimbangan terbaik antara ukuran dan kualitas video yang dikonversi dengan secara otomatis memilih nilai-nilai bitrate optimal. Jika Anda kembali \ 'tidak yakin yang bitrate yang terbaik, hanya memilih \ "Otomatis \" bitrate di jendela Settings.

Pengaturan Format Penyesuaian
Advanced pengguna yakin untuk menghargai penyesuaian manual parameter seperti media output file sebagai bitrate, aspek rasio, dll

Customizable Target Kualitas & Ukuran File
video converter file kami memungkinkan Anda mengatur kualitas dan ukuran file output.

Konversi untuk Perangkat Mobile

Dukungan untuk Mobile Devices
Movavi Video Converter perangkat lunak memberikan dukungan untuk, terbaru sebagian besar perangkat perdarahan-tepi portabel.

Siap pakai Preset untuk Mobile Devices
Rip video atau media lain dan mengubahnya menjadi format yang didukung oleh perangkat mobile tertentu. Hanya memilih hak preset dari berbagai macam yang ditawarkan oleh software video converter.

Mudah Impor ke iTunes File
Bukan hanya besar untuk mengkonversi video, perangkat lunak yang Movavi Video Converter memungkinkan Anda mengimpor dikonversi media untuk iTunes ketika Anda rip video atau audio.

Impor File untuk PSP
Impor media dikonversi ke kanan PSP dalam file video converter.

Video Editing Tools

Memisahkan Otomatis
Movavi \ 's video format converter mencakup dua mode splitting: ukuran dan durasi. Split file ke file yang berukuran lebih kecil untuk bermain mulus pada perangkat mobile, membagi file besar menjadi bagian-bagian untuk membakar ke DVD.

Video Penyesuaian
Tweak video Anda dengan peralatan video yang mudah digunakan editing: crop, rotate, menambahkan watermark, secara otomatis meningkatkan kualitas video dengan menyesuaikan tingkat kecerahan / kontras dan menggunakan efek artistik.

Deblocking profesional dan deinterlacing Filter
Bukan hanya besar untuk mengkonversi video, video file converter kami memungkinkan Anda memperbaiki dua masalah video paling umum dengan filter ini profesional.

Cepat, Konversi Video Efisien

Dukungan untuk CUDAGGÇPó NVIDIA-«
converter video format kami mendukung NVIDIA CUDA yang mempercepat video decoding / encoding dengan CUDA-GPU diaktifkan hingga 8x!

BARU! Teknologi multi-GPU
Movavi telah mengimplementasikan teknologi multi-GPU, sehingga dorongan untuk efisiensi konversi pada PC dengan dua atau lebih GPU CUDA-enabled. Sekarang, ketika Anda memilih preset pada PC dengan dua GPU CUDA-enabled, software Movavi dapat mengkonversi CUDA bertenaga dua video sekaligus.

Dukungan untuk Prosesor Multi-core
Konversi video kecepatan keuntungan PC dengan AMD atau multi-core prosesor Intel menyamakan kira-kira dengan jumlah core prosesor: mengkonversi video hingga 2, 4, bahkan 8 kali lebih cepat! Nikmati simultan konversi beberapa file media.

Batch File Konversi
Mengkonversi file video dan DVD dalam batch. Perangkat lunak video converter memungkinkan Anda mengatur format output untuk setiap file atau anda dapat mengkonversi semua file ke satu format sekaligus.

Multi-format Konversi
Movavi \ 's video converter format memungkinkan Anda mengkonversi satu file media ke dalam format yang berbeda sekaligus. Untuk menetapkan format, atau pengaturan format khusus untuk beberapa salinan satu file video, cukup gunakan 'Gandakan \' \ tombol.

Time-Savers dan Kemudahan Penggunaan

BARU! Integrasi dengan Windows Explorer
Convert video langsung dari Windows Explorer: klik kanan pada file media dan pilih \ "Movavi GGé ¼ ¥ GC Convert ke \" dari menu drop-down.

Konverter Format Video Gergaji
Movavi \ 's video converter format fitur preset siap pakai beragam untuk berbagai format media populer.

BARU! Grafis Logos untuk Gergaji
Movavi perangkat lunak sekarang bahkan lebih ramah pengguna: sekarang Anda bisa langsung memilih yang tepat telah diatur untuk perangkat mobile Anda, hanya dengan memeriksa ikon preset GGé ¼ Gc ¥ mereka semua menunjukkan perangkat sekarang! Selain itu, Anda juga bisa membedakan mana preset memanfaatkan teknologi CUDA GGé ¼ ¥ GC dan yang don t GGé \ '¼ ¥ GC oleh logo CUDA.

BARU! Jeda / Resume Kontrol Konversi
Jeda konversi jika Anda harus menyelesaikan sesuatu pada PC Anda yang memerlukan semua siklus CPU. Hanya meninggalkan program terbuka dan kembali ke sana untuk melanjutkan konversi setiap kali Anda \ 'kembali siap.

Shut Down / Pilihan Hibernate
Opsi ini memungkinkan perangkat lunak Movavi Video Converter mengkonversi video Anda saat Anda tidur. Hanya menentukan program apa yang harus dilakukan saat proses konversi video selesai: shut down atau masuk ke hibernasi.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi http://www.movavi.com/videoconverter/features.html
___________________________

Instal aplikasi. Retak Salin file dari folder crack ke direktori instalasi menimpa yang sudah ada. Jalankan aplikasi dengan mengklik ikon ganda. Jika aplikasi gagal untuk memulai atau memberikan pesan error, pergi ke direktori instalasi, videoconverter.exe klik kanan (yang retak -? Kanan) properti file dan dari, mengatur mode kompatibilitas untuk windows 2000. Klik menerapkan dan jalankan kembali aplikasi.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards