TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 11 Desember 2010

0
Corel Draw X5 with Keygen

Corel draw x5
Kreativitas dan kekuasaan datang bersama-sama dalam CorelDRAW Graphics Suite X5. Dengan peningkatan kecepatan, warna yang lebih akurat kontrol, alat vektor ditingkatkan ilustrasi dan kemampuan Web baru, itu yang harus dimiliki untuk desainer apapun. Pergi cepat dengan baru profesional yang dirancang template dan bahan belajar. Temukan grafis, font dan gambar di komputer Anda lebih cepat daripada sebelumnya dengan yang baru Corel ® CONNECT. Re-tujuan dan berbagi kreasi Anda di mana saja dengan kompatibilitas file diperluas. Maka output di mana-mana, dari spanduk Web dan animasi, untuk logo, tanda-tanda kustom dan banyak lagi.

* Lebih cepat dengan dukungan multi-core baru
* Konten yang lebih kaya dan profesional template
* sarana belajar, video tutorial dan tips ahli
* Lebih kompatibilitas, dengan dukungan untuk lebih dari 100 format file
* Kontrol warna Lebih dan konsistensi
* Web kemampuan lebih, termasuk dukungan animasi Flash
* Pilihan output Pilihan untuk cetak, web, tanda digital dan lebih

CorelDRAW Graphics Suite X5 perangkat lunak desain grafis
All-in-one profesional grafis suite

Temukan semua yang anda butuhkan untuk grafis ilustrasi profesional, tata letak, menelusuri, mengedit foto, grafik Web dan animasi di salah satu suite lengkap dari aplikasi terintegrasi yang mudah dipelajari dan digunakan.
Mudah dipelajari dan digunakan

Mulai lancar dan belajar dengan cepat dengan built-in sarana belajar, tutorial video yang berharga, wawasan desain dari para ahli dan buku panduan, visual kaya online. (A hard cover, penuh warna, dicetak buku pedoman disertakan dengan versi box.)
Bernilai tinggi konten digital

desain Perkaya Anda dengan lebih dari 1.000 font profesional, termasuk Helvetica ®, Garamond ® dan Frutiger font ® untuk pertama kalinya. Plus, mengambil keuntungan dari bernilai tinggi konten digital, seperti clipart premium, foto bebas royalti dan kendaraan template.
Kontrol tepat dan mudah berbagi

Output luas ke berbagai media, dari logo khas dan tanda-tanda, untuk materi pemasaran mencolok, grafis Web, billboard dan mobil wraps. Pilihan Ekspor membiarkan anda membandingkan format file sebelum ekspor, sehingga Anda dapat mengoptimalkan pengaturan Anda untuk mencapai kualitas file tertinggi.
Pasar terkemuka kompatibilitas file

Re-tujuan dan berbagi kreasi di mana saja dengan kompatibilitas file pasar terkemuka. Impor dan ekspor file dengan cepat dan mudah dengan lusinan format file yang didukung, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD dan DOCX.

Persyaratan Sistem

* Microsoft ® Windows ® 7, Windows Vista ®, Windows ® XP, dengan menginstal paket layanan terbaru (32-bit atau 64-bit editions)
* Intel ® Pentium ® 4, AMD Athlon ™ 64 atau AMD Opteron ™
* 512 MB RAM (1 GB direkomendasikan)
* 750 MB ruang hard disk (1 GB untuk instalasi biasa tanpa isi). Sampai 6GB diperlukan untuk menginstal konten tambahan
* Mouse atau tablet
* 1024 x 768 layar resolusi (768 x 1024 pada PC Tablet)
* DVD drive
* Microsoft ® Internet Explorer ® 7 atau lebih tinggi

Cara mengaktifkan:

Buka keygen dan menghasilkan serial, salin dan masukkan ketika ditanya oleh corel ketika menginstal, tidak menutup keygen, menyelesaikan instalasi. Ketika corel meminta update, jangan biarkan update. Buka corel ketika selesai, klik pada pilihan acitvation lainnya => corel telepon => salin kode instalasi dan paste ke kotak kosong keygen => klik kode aktivasi => copy kode dan paste ke kotak kode aktivasi corel = klik> berlanjut dan Anda sudah selesai.


Corel Draw X5 with Keygen.part1
Corel Draw X5 with Keygen.part2
Corel Draw X5 with Keygen.part3
Corel Draw X5 with Keygen.part4
Corel Draw X5 with Keygen.part5
Corel Draw X5 with Keygen.part6

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards