TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 15 Desember 2010

0
Easy CD-DA Extractor 2010.5. Premium

Easy CD-DA Extractor
Easy CD-DA Extractor, Swiss Army Knife Of Digital Audio adalah semua-dalam-satu converter musik yang robekan CD Audio, mengkonversi file audio dari satu format yang lain, suntingan metadata dari file audio dan membakar CD Audio, MP3 CD / DVD, dan Data CD / DVD.

Anda dapat menggunakan Audio CD Ripper untuk CD rip ke format audio yang berbeda. CD ripping ini didukung oleh AccurateCDDA yang menyediakan akurat, detektif kesalahan, dan kinerja tinggi CD ripping.
Audio CD Ripper dapat membaca informasi disk dari CD-Text, dan mengambilnya dari freedb dan server metadata MusicBrainz. Cover art dapat secara otomatis didownload dari toko Amazon. Metadata dari sumber yang berbeda digabungkan dan ditulis ke file output. Kompatibel media player akan menampilkan informasi ini saat memainkan file.

Audio CD Ripper juga berisi panel DSP yang memungkinkan Anda untuk menormalkan audio dari CD yang berbeda untuk tingkat volume yang sama, atau Anda dapat menerapkan fade in / out, atau menghapus terkemuka dan trailing keheningan sebuah lagu.

Udio Converter dapat mengkonversi file yang ada audio ke berbagai format audio.

Metadata informasi secara otomatis dipindahkan ke file baru. Anda juga dapat mengubah informasi metadata dan men-download cover art dari toko Amazon.

Anda dapat menormalkan file audio dari sumber yang berbeda ke tingkat volume yang sama menggunakan fitur normalisasi panel DSP. Anda juga dapat menerapkan fade in / out, atau menghapus leading dan trailing keheningan dari file.

Anda dapat menyunting metadata dari file audio dan menulis metadata dimodifikasi kembali ke file sumber dengan tab Editor artikel. Metadata Editor juga dapat men-download cover art dari toko Amazon.

Anda juga dapat mengganti nama file yang sudah ada berdasarkan informasi metadata mereka

CD / DVD Creator bisa digunakan untuk membakar CD Audio, MP3 CD / DVD, dan Data CD / DVD.

CD Audio dapat dibakar dari semua format audio yang didukung dan CD akan kompatibel dengan semua CD player yang ada-. Anda juga dapat menulis informasi CD-Text yang secara otomatis akan dibaca dari file source.

Anda juga dapat membakar CD MP3 / DVD yang dapat berisi hingga musik 15 kali lebih dari satu CD Audio biasa. Anda dapat memutar CD MP3 / DVD di CD MP3 yang kompatibel / DVD player.

CD / DVD Creator menulis UDF dan ISO9660 dengan filesystem Joliet Extension pada disk. Ini berarti bahwa semua disk yang kompatibel dengan semua pemain.

Anda dapat juga cakram lengkap cadangan atau menyalin menggunakan Disc Membuat Gambar / Burn Disc fitur Image.

Format audio

Mendukung semua format file audio populer seperti MP3, AAC, aacPlus, Apple Lossless, Windows Media Audio, Ogg Vorbis, FLAC, Monkey's Audio, dan banyak lagi.
Informasi Teknis

Easy CD-DA Extractor kompatibel dengan 32-bit dan Windows 64-bit dan memerlukan Windows 2000 atau yang lebih baru. Easy CD-DA Extractor adalah Unicode program dan mencakup lebih dari 30 bahasa.

Easy CD-DA Extractor mendukung gaya visual dari Windows XP, Vista, dan Windows 7.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards