TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 29 September 2012

0
IObit Protected Folder 1.1+Serial

Photobucket IObit Protected Folder 1.1 dirancang untuk melindungi folder dan file yang dilihat, dibaca atau diubah di Windows 7, Vista, XP dan Server 2008, 2003. Ia bekerja seperti kotak pengaman, cukup drag dan drop folder atau file yang Anda ingin menyembunyikan atau melindungi ke Folder Terproteksi, maka tidak ada yang dapat melihat, membaca atau memodifikasi mereka. Apakah Anda khawatir dengan privasi, pencurian data, kehilangan data, atau kebocoran data, Folder Dilindungi merupakan alat yang ideal untuk Anda.

Manfaat Utama:

Sembunyikan dari View
Menyembunyikan folder, file, gambar & video dari mereka yang ingin menyelidiki dan mencari file tertentu pada komputer Anda. Tidak ada yang dapat melihat mereka kecuali Anda.

Blokir Akses
Mudah memblokir akses ke file, folder, dan program yang Anda pilih. Anda dapat melindungi sandi folder dan file-nya maka orang lain bisa melihatnya, tapi tidak dapat mengakses, membaca atau melihat isinya.

tulis Perlindungan
Melindungi file Anda dari yang diubah oleh orang lain. Tidak ada yang dapat mengubah isi dari file Anda tanpa izin Anda. Menyimpan file Anda aman dan utuh.

Perlindungan Privasi
Menyimpan data pribadi Anda, file, gambar atau video ke Folder Terproteksi, satu-satunya cara untuk mengakses file ini adalah dengan password Anda. Tidak ada lagi data pencurian, kehilangan data, atau data kebocoran Melindungi file penting Anda atau data dari yang sengaja dihapus, diganti, atau dicuri oleh orang lain.

Aman, aman, dan Gratis
Dilindungi aman dan aman, tanpa virus, adware, dan spyware.

DOWNLOAD IObit Protected Folder 1.1+Serial

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards