TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 02 Februari 2011

0
PDFSuite Pro 2011 9.0.65.40809 incl Crack

pdf suite
PDF Suite Profesional memungkinkan Anda untuk membaca, membuat, mengubah, mengedit, review & PDF aman. Kami tidak percaya pada kurva belajar curam atau dalam aplikasi PDF overpriced. Dengan antarmuka intuitif PDF Suite, Anda akan mulai mengelola dokumen elektronik dalam hitungan menit! Anda dapat menggunakan PDF Suite untuk membuat file PDF dari dokumen yang ada atau memulai dari halaman kosong. Anda akan dapat mengedit setiap file PDF dengan memodifikasi teks atau gambar, membuat dan mengisi formulir, menerapkan password 256-bit dan pembatasan, menyesuaikan percetakan ... & begitu banyak lagi!
Baca / Markup
Anda akan dapat membuka, menyimpan, mencetak dan markup apapun PDF dengan menggunakan PDF Suite.You dapat melihat presentasi, Riwayat Hidup, E-Buku, dan banyak dokumen-dokumen elektronik lainnya. Dengan watermark, pensil, catatan stiker, dan alat-alat markup lainnya, meninggalkan komentar di PDF untuk kolaborasi peer.

Buat / Konversi
PDF Suite memiliki converter state-of-the-art yang dapat mengkonversi file SETIAP dicetak menjadi 100% dokumen PDF sepenuhnya dibaca. Convert Word, Excel, PowerPoint, dan MS Office dokumen ke PDF sekaligus menjaga format. PDF Suite juga dapat mengkonversi file PDF ke file Word atau gambar!

Edit / Aman
Hanya dalam beberapa klik, Anda akan mulai memodifikasi teks & gambar dokumen elektronik Anda. Menambah, menghapus, memindahkan, mengubah ukuran dan memutar setiap unsur grafis dalam PDF Anda. Selain itu, PDF Suite menawarkan fungsi keamanan tertinggi: password menerapkan 256-bit dan pembatasan untuk mengamankan data Anda.

NEW! PDF Fill-in/Create Formulir
Fitur terbaru kami! Dengan PDF Suite, sekarang Anda dapat mengisi formulir online dan menyerahkan mereka kembali ke pengirim dalam beberapa klik. Kami juga menyertakan pencipta mudah menggunakan formulir kuat namun, memungkinkan Anda untuk menambahkan kolom teks, bidang numerik, tombol radio, dan banyak lagi, untuk membuat PDF bentuk yang dapat diajukan oleh siapa saja dengan.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards