TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 25 September 2012

0
Folder Lock 7.1.5 Final Incl Key

Photobucket Folder Lock adalah perangkat lunak yang dapat melindungi dengan sandi, mengunci, menyembunyikan, dan mengenkripsi sejumlah file,folder, drive, gambar, dan dokumen dalam hitungan detik. File terkunci adalah undeletable, unrenamable, unmovable, tersembunyi,dan tidak dapat diakses. Anda dapat mengunci, perebutan, atau mengenkripsi tergantung pada kecepatan dan keamanan. Folder Lock sepenuhnya portabel,sehingga Anda dapat melindungi file Anda pada USB flash drive, disk, CD-RW, notebook, dan hard disk, dan tidak memerlukan instalasi pada PC lain.

Folder Lock melindungi file di Windows, DOS, dan mode Aman, bahkan ketika Anda mengubah OS atau boot dari disk. Folder Lock tidak membiarkan Anda menghapus folder program sendiri, dan tidak dapat dihapus tanpa benar sandi. Opsi tambahan termasuk Stealth mode, Hacker Pemantauan Mencoba, file rusak, kunci otomatis, Auto PC Shutdown, Kunci PC Anda, Erase trek PC, 256-bit Blowfish Encryption dan Menu Konteks di Explorer.

Install Notes :

1. unrar app
2. click on folderlock7-en.exe
3. use given serial and registration
4. AND INJOY :)

DOWNLOAD Folder Lock 7.1.5 Final Incl Key

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards