TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 17 Agustus 2012

0
Sony Movie Studio Platinum 12.0.333 (32 bit Patch)

Photobucket Hollywood at home

Buatlah gaya Hollywood film lebih cepat dan lebih mudah. Impor dan mengedit file HD dan stereoscopic 3D, menggunakan composite dan warna-koreksi alat, menerapkan 5,1 surround sound pencampuran, dan banyak lagi. Memberikan film Anda cara apapun yang Anda inginkan. Upload ke YouTube ™ dan Pixelcast ™ (sebuah website baru dari Sony untuk berbagi dan kolaborasi), membakar mereka ke Blu-ray Disc ™, atau DVD penulis dengan menu kustom dan grafis. Dengan antarmuka yang mengundang, alur kerja intuitif, dan alat editing mengesankan, Film Platinum Studio menempatkan profesional kelas tepat pembuatan film di ujung jari Anda.

Abadikan tindakan - Anda telah menembak video pada Bloggie ®, Handycam, GoPro ®, dan telepon, dan sekarang Anda ingin membawa semua klip bersama dan membuat film. Mudah! Impor berbagai jenis file ke Platinum Film Studio dan mengeditnya pada timeline yang sama. Urutkan klip diimpor untuk memutuskan yang paling cocok dalam proyek Anda

Cara-cara baru untuk berbagi - Publikasikan film ke Pixelcast ™ tanpa harus meninggalkan aplikasi! Buatlah sebuah video atau slideshow dari liburan Anda, acara keluarga, atau berkumpul dengan teman. Kemudian mengirim link kepada orang lain untuk memeriksa pengalaman Anda atau mengundang mereka untuk berkolaborasi dengan meng-upload foto dan video mereka sendiri.

Proyek penciptaan mudah - Mulai proyek Anda keluar yang tepat. Gunakan dialog New Project untuk memastikan bahwa setiap proyek sudah diatur dengan pengaturan yang tepat yang Anda butuhkan untuk menghasilkan film yang menakjubkan, setiap waktu. Pilih opsi yang paling cocok dengan video (AVCHD, Blu-ray Disc ™, stereoscopic 3D, dan banyak lagi) dan Studio Film menetapkan Project Properties Anda untuk Anda.

Suara dan judul - Babak keluar film dengan judul yang menarik soundtrack dan indah. Impor musik Anda sendiri dari CD atau MP3, instrumen merekam langsung ke dalam program, atau pilih dari 20 termasuk Sony Sound Series: File musik Produksi audio untuk membuat tempat tidur musik yang sempurna. Menghidupkan teks dalam film Anda dengan Judul & Text tool atau membuat judul 3D dengan EX Titler NewBlue. Anda bebas memilih!

Sampai kegembiraan - warna Boost, menerapkan gerakan lambat, atau menambahkan efek lain untuk meningkatkan setiap proyek video. Menambahkan efek ke seluruh trek atau peristiwa individu, dan melihat perubahan langsung di Jendela Pratinjau.

Transisi dan larut - Dari standar larut ke 3D sensasional, menambah gaya artistik antara adegan dengan transisi video. Mengubah durasi transisi masing-masing dengan sederhana drag dari video atau acara audio.

Membangun sesuatu yang besar - Tambahkan hingga 20 video dan 20 track audio untuk setiap proyek Movie Studio Platinum. Membuat film dengan lapisan beberapa video untuk penulisan atau gambar-gambar di-gaya layar. Anda juga dapat merekam audio multitrack langsung ke program untuk membuat soundtrack atmosfer yang sempurna.

Apa yang Baru di Versi 12,0
Video
* OpenCL GPU-accelerated video processing (lihat Persyaratan Sistem untuk informasi tentang hardware yang didukung).
Tanda * Sampai dengan 20 trek video.
* The 3D Stereoscopic Sesuaikan plug-in sekarang termasuk Mengambang kontrol Windows untuk memungkinkan Anda untuk menutupi tepi frame video untuk mengimbangi layar-tepi pelanggaran.
Audio
Tanda * Sampai dengan 20 track audio.
Workflow
* Dukungan 64-bit.
* Proyek template Internet di dialog New Project.
* Kejadian waktu Terpilih sekarang digambar dengan sorot untuk membantu Anda mengidentifikasi mereka dengan cepat.
* Kegunaan perbaikan untuk menambahkan media untuk proyek:
-Double-mengklik media dalam jendela Explorer sekarang menambahkan media ke akhir proyek Anda di jalur yang dipilih.
-Ketika media baru akan ditambahkan ke akhir proyek, Studio Film otomatis gulungan timeline dan membesarkan sehingga Anda dapat melihat peristiwa baru.
-Ketika menambahkan media ke daftar Proyek Media, tab Proyek Media sekarang menampilkan sebuah animasi singkat untuk menunjukkan bahwa media telah ditambahkan.

* Ditambahkan Potong / Tanaman, Mulai Trim, Akhir Trim, dan tombol split ke toolbar utama.
* Sederhana tepi pemangkasan untuk acara: tekan Alt + [atau Alt +] untuk memangkas awal atau akhir acara yang dipilih untuk posisi kursor.
* Peningkatan visibilitas untuk fade-in/fade-out, opasitas, dan evelopes keuntungan acara.
* Peningkatan visibilitas dan positioning untuk tombol acara (Media Dibangkitkan, Pan Acara / Tanaman, dan Event FX).
Format
* MainConcept AVC / perbaikan AAC:
-Ditambahkan template MP4 untuk distribusi Internet.
-Ditambahkan template MP4 untuk Tablet Sony.
- Ditambahkan Aktifkan download progresif kotak centang ke tab Video dari dialog Custom Settings untuk memungkinkan video Anda untuk mulai bermain selama download.
-Ditambahkan dukungan untuk GPU-accelerated rendering.

Persyaratan Sistem
Berikut ini daftar persyaratan sistem minimum untuk menggunakan Sony Creative Software Inc Film perangkat lunak Studio:
* Microsoft ® Windows Vista ™ SP2 atau Windows 7
* 2 GHz processor (multicore atau multiprosesor CPU disarankan untuk HD atau 3D stereoscopic)
* 400 MB ruang hard-disk untuk instalasi program
* 1 GB RAM (2 GB direkomendasikan)
* OHCI-compatible IEEE-1394DV kartu (untuk menangkap DV dan print-to-tape)
* USB 2.0 koneksi (untuk mengimpor dari camcorder AVCHD atau DVD)
* Didukung NVIDIA atau AMD GPU:

NVIDIA: Membutuhkan CUDA-enabled GPU dan 270.xx driver atau kemudian.
* GeForce GPU: GeForce GTX 4xx Seri atau lebih tinggi (atau GeForce GT Seri 2xx atau lebih tinggi dengan sopir 285,62 atau lambat).
* Quadro GPU: Quadro 600 atau lebih tinggi (atau Quadro FX 1700 atau lebih tinggi dengan sopir 285,62 atau lambat).
NVIDIA merekomendasikan NVIDIA Quadro untuk aplikasi profesional dan merekomendasikan penggunaan papan terakhir berdasarkan arsitektur Fermi.

AMD / ATI: Membutuhkan OpenCL-enabled GPU dan driver Catalyst 11,7 atau lambat dengan Radeon HD 57xx atau lebih tinggi GPU. Jika menggunakan GPU FirePro, FirePro sopir terpadu 8.85 atau yang lebih diperlukan.

* Windows-compatible sound card
* DVD-ROM (untuk instalasi dari DVD saja)
* Didukung CD-recordable drive (untuk membakar CD saja)
* Didukung DVD-R/-RW / + R / + RW (untuk DVD burning saja)
* Didukung BD-R/-RE drive (untuk Blu-ray Disc ™ membakar saja)
* Microsoft NET Framework 3,51. (Disertakan pada disk aplikasi)
* Apple ® QuickTime ® 7.1.6 atau yang lebih baru

Bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, Rusia, Spanyol

Homepage : http://www.sonycreativesoftware.com/moviestudiope

DOWNLOAD DISINI PART-1

DOWNLOAD DISINI PART-2

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards