TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 17 Agustus 2012

0
Ashampoo HDD Control 2.10

Photobucket Dalam era digital dimana bit dan byte memiliki hari, apakah ada yang benar-benar berpikir tentang tugas-tugas yang dilakukan oleh perangkat keras yang ditemukan di komputer khas Anda? Komponen perangkat keras terpadu, khususnya hard drive yang sangat halus, sulit di tempat kerja setiap hari.

Selama drive berfungsi dengan baik, Anda terbuai rasa aman yang palsu. Namun, ketika hard drive dipercaya tiba-tiba gagal, ini lebih dari sekedar ketidaknyamanan kecil. Kerugian sejumlah data seringkali sangat merusak. Ashampoo HDD Kontrol Oleh karena itu ideal untuk meningkatkan kinerja, penjaga drive Anda terhadap kegagalan disk dan menghapus kekacauan dari hard drive Anda, ketika melakukan semua tiga fungsi pemantauan, pemeliharaan dan defragmentasi.

Pemantauan, pembersihan dan defragmentasi

Ashampoo HDD Kontrol perangkat lunak melakukan pemeliharaan hard disk untuk Anda. Ini melibatkan mengambil langkah-langkah untuk mencegah kegagalan potensial dan crash sebelum terjadi. Menjelang akhir ini, program ini menggabungkan beberapa fungsi yang tersedia untuk pertama kalinya dalam konfigurasi tertentu.

Pemantauan

Perangkat lunak ini mendukung semua IDE umum tersedia dan drive serial ATA. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa perangkat yang terhubung ke sistem melalui USB, firewire atau RAID controller sering tidak mendukung fungsi ini. Berdasarkan jenis drive yang digunakan, Ashampoo HDD Kontrol menyediakan pengguna dengan semua fakta penting dan informasi, termasuk versi firmware, jumlah partisi dikonfigurasi, ruang hard dan suhu saat ini. Karena jumlah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa drive segera bisa berpotensi gagal mulai meningkat, penjaga latar belakang sinyal alarm. Jika Anda tidak di dekat komputer Anda, program ini dapat diatur untuk memberitahu Anda tentang peringatan melalui email. Dalam laporan akhir, program ini juga memberikan informasi mengenai kesehatan dan kinerja hard drive ditunjukkan dalam persentase.

Pemeliharaan

Seiring waktu, jumlah yang terus berkembang dari file yang tidak diinginkan dan tidak dibutuhkan menumpuk pada hard drive anda dan Ashampoo HDD Control adalah alat yang berguna untuk membantu Anda menemukan dan menghapus file ini. File-file sementara, file di tempat sampah daur ulang dan salinan cadangan semua dihapus. Selain itu, software mengosongkan cache, membersihkan riwayat browsing dan cookie menghapus dari browser Internet.

Defragmentation

Ruang kosong muncul ketika Anda menghapus file dari hard drive Anda. Kesenjangan ini kemudian diisi pada saat file disimpan ke disk. Jika tidak cukup ruang tersedia untuk menyimpan file lengkap di ruang ini, itu dipecah menjadi fragmen. Jendela pada gilirannya menyimpan ini di lokasi yang berbeda pada hard drive untuk membuat penggunaan terbaik dari kesenjangan tersedia. Untuk alasan ini, mudah untuk memahami mengapa komputer membutuhkan waktu lebih lama untuk membaca file tersebut, karena pertama-tama kebutuhan untuk mencari dan mengumpulkan semua fragmen terpisah. Dengan modul defragmentasi nya, Ashampoo HDD Control adalah dapat membaca fragmen file dan mengatur ini dalam satu cluster pada hard drive untuk memastikan akses yang cepat. Akibatnya, hard drive harus berputar kurang sementara kinerja tetap tidak berubah. Sebagai manfaat tambahan, ada permintaan kurang ditempatkan pada sumber daya sistem. Defragmentasi Proaktif menggunakan waktu ketika Anda tidak bekerja untuk mengukur tingkat fragmentasi disk. Jika perlu defragmented, proses ini dimulai secara otomatis.

DOWNLOAD DISINI

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards