TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 04 Januari 2012

0
Vipre Antivirus Premium 2012.5.0.1135

vipre Vipre Antivirus dan Antispyware memerlukan Windows 2000, Windows XP, atau Windows Vista, itu tidak kompatibel dengan Windows 95, 98 atau ME, Macintosh, atau Linux.

Instalasi membutuhkan waktu beberapa menit dan tidak memerlukan reboot. Setelah instalasi, wizard akan menanyakan beberapa pertanyaan diprediksi. Secara keseluruhan, antarmuka Vipre adalah salah satu terbersih kita lihat pada setiap produk antivirus. Ini intuitif dan mudah digunakan. Empat tab di bagian atas membawa Anda ke Pindai, Mengelola, Tools, dan halaman ikhtisar. Banyak dari apa yang kita suka tentang Vipre berada di bawah tenda - yang mana seharusnya. Vipre mencetak gol baik di kedua CNET Labs 'tes kinerja kita XP Windows, bagaimanapun, tidak ada, publik pihak ketiga tes yang kita dapat menunjukkan pada saat ini.

Apa yang kita seperti kebanyakan tentang Vipre, meskipun, adalah bahwa hal itu bungkus banyak tambahan - tambahan yang lainnya produk antivirus harus memiliki, tetapi sering tidak, seperti penghapus file aman yang menulis 1s dan 0s atas file dihapus, pembersih sejarah yang hanya melampaui apa yang ada di internet cache browser Anda, dan sesuatu yang disebut PC Explorer, yang mengungkapkan proses dan layanan yang berjalan yang tersangka atau diketahui berbahaya.

Banyak dari alat-alat ini juga tampil dalam produk antispyware mandiri-Sunbelt Software, CounterSpy v2. Hilang dari Vipre adalah perlindungan firewall. Sunbelt Software tidak menyediakan fungsi uninstall, Anda akan perlu menggunakan Windows Control Panel Add dan Remove fitur Software.

Homepage : http://www.vipreantivirus.com/VIPRE-Antivirus/

VIPRE Antivirus +Premium 2012 5 0 1135 - indowebster.com

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards