TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 04 Januari 2012

0
Bigasoft Total Video Converter v3.5.24.4380

bigashoft Total Video Converter Bigasoft membantu Anda dengan cepat mengkonversi antara berbagai file video untuk menikmati film favorit Anda atau video musik pada perangkat portabel, ponsel, pemutar mp4, komputer pribadi, televisi, YouTube dan sebagainya dengan mudah. Alat video yang powerful konversi mendukung konversi video antara berbagai format video, termasuk AVI, Xvid, DivX, H.264, MP4, 3GP, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, dll video converter yang menakjubkan tidak hanya mudah-ke-menggunakan film alat konversi tetapi juga sebuah konverter audio yang kuat yang dapat mengkonversi antara file audio seperti MP3, AAC, AC3, WAV, WMA, dll Selain itu dapat mengekstrak audio dari video dan video musik dengan hanya beberapa klik . Bigasoft Total Video Converter mendukung pemutaran pada berbagai macam perangkat digital termasuk iPod, iPhone, BlackBerry, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Pocket PC, Creative Zen, Xbox, Archos dan sebagainya. Selain itu, alat video serbaguna konversi dapat menyesuaikan efek video seperti memotong video, trim, tanaman, menggabungkan, klip dan sebagainya untuk memenuhi semua kebutuhan yang berbeda Anda.

Fitur Utama
Mengkonversi format video
Mudah mengkonversi format video ke MP4, 3GP, AVI, Xvid, DivX, H.264, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, dll dapat digunakan sebagai converter avi, mp4 converter, 3gp converter dan sebagainya.

Digital perangkat pemutaran dukungan
Convert semua jenis video ke mobile video yang dapat disaksikan pada berbagai perangkat pemutaran digital seperti ponsel, PDA, PSP, iPod, iPhone, BlackBerry, Xbox, Xbox360, PS3, Archos, Creative Zen, iRiver, televisi, Apple TV, pribadi komputer dan sebagainya.

Mengkonversi file audio
Mengkonversi antara file audio seperti MP3, WMA, AAC, WAV, OGG, FLAC, APE, M4A, RA, AC3, MP2, AIFF, AMR dan sebagainya.

Mengekstrak audio dari video
Rip musik dari film favorit Anda atau video musik untuk mendengarkan kapan pun Anda suka.

Menangkap gambar dari video
Ambil snapshot video untuk menangkap adegan tertentu dalam video yang Anda inginkan.

Efek dukungan Film
Menyesuaikan efek video output seperti video potong kecil-kecil, menghapus tepi hitam dari film.
Preview sebelum konversi
Kecepatan konversi sangat cepat

Batch konversi
Mengkonversi beberapa file pada satu waktu untuk menghemat waktu Anda. Selain itu dapat berubah menjadi joiner video yang luar biasa untuk menggabungkan mereka menjadi satu lengkap.

Mudah digunakan
Dengan user interface super mudah dan intuitif, hanya 3 langkah, dan Anda dapat dengan mudah menikmati film favorit di manapun Anda berada.

Dukungan multi-bahasa
Menyediakan memilih termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Cina dan Jepang sekarang.

Home Page - http://www.bigasoft.com

Bigasoft Total Video Converter v3.5.24.4380-indowebster.com

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards