TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 10 Desember 2011

0
Express_Uninstaller_2.2.0.0

Express_Uninstaller Ketika Anda meng-uninstall aplikasi yang menggunakan standar Windows Add / Remove Programs, sering ada file yang tidak diinginkan dan item registri tertinggal. Menanggalkan dengan Express Uninstaller adalah aman, mudah untuk sepenuhnya menghapus aplikasi dengan semua file yang tersisa.

Bersih dan menyeluruh menghapus setiap kali
- Cepat dan mudah cara untuk menghapus program perangkat lunak yang tidak diinginkan
- Hapus Program rusak atau tidak merespon
- Memantau dan menghapus file yang tersisa, folder dan registri entri
- Hentikan program yang tidak perlu dari loading otomatis saat startup
- Membebaskan ruang disk berharga dan menjaga komputer Anda berjalan lancar

Hapus file yang tidak perlu dan ruang disk
Item yang tidak diinginkan ditinggalkan oleh program yang tidak lagi dapat mengumpulkan dari waktu ke waktu, mengambil ruang disk dan menyumbat registri Windows Anda. Mengungkapkan uninstaller menjaga PC Anda bersih dan dioptimalkan oleh pelacakan otomatis turun dan menghapus file yang tersisa, folder dan entri registri setiap kali Anda meng-uninstall program.

Startup dan shutdown lebih cepat kecepatan
Banyak program Anda menginstal seperti diri sendiri ke dalam menu start kemudian mulai memperlambat waktu yang dibutuhkan komputer Anda untuk mulai dan berhenti. Dengan Ekspres Uninstaller Anda dapat menghapus program dari start menu Anda dengan satu klik. Menghapus hanya beberapa program dapat menyebabkan jauh lebih cepat untuk memulai dan berhenti kali.

User-friendly
Tujuan kami adalah selalu sederhana dan mudah untuk menggunakan solusi. Dengan Ekspres uninstaller bahkan pengguna komputer paling pemula akan dapat sepenuhnya menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dan semua file yang tersisa dan item yang tidak diinginkan. User-friendly desain kami dan tombol secara tegas Uninstaller sangat sederhana dan mudah digunakan.

DOWNLOAD DISINI

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards