TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 31 Desember 2011

0
Ace.Translator.9.2.2.619

ACE TRANSLATOR Ace Translator adalah alat terjemahan yang mendukung sejumlah besar bahasa dan, di samping fitur teks menerjemahkan, itu juga mampu menunjukkan pengucapan yang benar untuk frase user-defined.

Aplikasi ini luar biasa mudah digunakan dan sangat mirip dengan Google Translate. Ada dua bidang yang berbeda, yang meminta Anda untuk memilih bahasa teks asli dan yang kedua di mana aplikasi akan menampilkan teks diterjemahkan.

Tidak ada menu konfigurasi dan seluruh pekerjaan pada dasarnya datang ke memilih dua bahasa dan menekan tombol Terjemahkan. Perlu diketahui bahwa untuk menggunakan aplikasi Anda akan membutuhkan koneksi internet aktif karena, seperti pengembang menjelaskan, Ace Translator memanfaatkan layanan terjemahan online.

Beberapa bahasa juga datang dengan fitur kedua yang akan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan teks diterjemahkan dan dengan demikian belajar pengucapan yang benar.

Diantara bahasa yang didukung, kami mungkin harus menyebutkan bahasa Inggris, Bulgaria, Perancis, Jerman, Spanyol, Rumania, Cina, Jepang, Portugis, Italia, Macedonia, Persia dan banyak lainnya.

Sama seperti yang diharapkan, Ace Translator berjalan pada sumber daya rendah, sehingga kemungkinan besar beban apa-apa pada komputer lama juga. Plus, bisa bergaul dengan semua versi Windows di luar sana, termasuk Windows XP dan Windows 7, baik yang telah diuji oleh kami.

Semua hal dipertimbangkan, Penterjemah Ace adalah salah satu alat yang paling efisien yang pernah kita mencoba, tapi jika kita memilih untuk perbaikan, kita akan pergi untuk antarmuka. Terlalu buruk itu sangat mahal sekalipun, pengguna bisa sangat baik beralih ke layanan online sejak koneksi internet sudah wajib.

DOWNLOAD DISINI

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards