TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 26 Oktober 2012

0
Total Recorder Pro 8.4 + keygen

Photobucket Total Recorder Pro 8. merupakan perangkat lunak untuk merekam, mengedit konversi, dan pengolahan suara. Ini versi perangkat lunak Anda dapat merekam suara dari sumber audio. Format rekaman audio langsung di PCM, MP3, WMA, Ogg Vorbis, FLAC, APE, dan format lain yang didukung oleh perangkat lunak Total Perekam adalah mungkin. Ini perangkat lunak Windows 7 format audio AAC, MOV, MPEG 4 dan 3GP juga didukung. Dengan software ini Anda dapat merekam audio langsung dari audio player seperti RealPlayer, Windows Media Player, iTunes, Musicmatch Jukebox, WinAmp menjalankan rekaman suara. Ada kemungkinan yang berbeda dalam perjalanan ke Anda. Line-in merekam suara apapun dari kartu suara komputer dengan kemampuan untuk mendengarkan suara dari fitur utama dari Total Perekam tersimpan. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan program eksternal, atau suara dari mikrofon, suara, LP International, kaset, CD dan DVD player, radio AM / FM dan ... Baik rekaman.

Anda dapat menggunakan Total Perekam sebagai perekam VoIP untuk merekam bagian dari VoIP atau Voice Over IP digunakan. Teknologi untuk perangkat lunak rekaman suara seperti Skype, Google Talk, Yahoo suara, MSN digunakan. Merekam suara latar belakang dalam halaman web format MP3, WMA, Ogg software Perekam Jumlah mungkin.Menangkap suara yang dimainkan oleh komputer (termasuk audio streaming, internet telephony, dan game PC), dan menggunakan waktu termasuk pergeseran-fitur untuk off-jam rekaman.


Fitur :

Menangkap video dari layar PC atau dari perangkat keras video, merekam video streaming, Internet siaran video langsung, menggabungkan video dengan track audio, trek split, dan banyak lagi.Jadwal rekaman video streaming dan audio, siaran internet atau televisi secara online untuk menonton dan mendengarkan mereka di paling nyaman bagi Anda waktu.


Merekam suara datang melalui mikrofon atau dimainkan oleh perangkat eksternal seperti pemutar kaset, LP player, pemutar musik portabel, dll


Proses digital audio melalui add-ons: equalizer, membersihkan audio, noise cancellation, kontrol gain otomatis.


Mengkonversi antara audio yang berbeda dan format video (AVI, WMV, FLV, MPEG-4, 3GP, WAV terkompresi dikompresi dan, MP3, WMA, Ogg Vorbis, FLAC, APE). Mengedit video dan file audio tanpa kehilangan kualitas.


Menormalkan, split, potong, atau bergabung file audio terkompresi, tag mengedit, otomatis membagi siaran panjang menjadi potongan-potongan yang lebih kecil dan tag mereka.


Proses (misalnya, mengubah, menormalkan, dll) sekelompok file, seperti seluruh folder, dengan operasi tunggal.

 
Download Total Recorder Pro 8.4 + keygen

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards