TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 24 Januari 2012

0
PC Tools Registry Mechanic V2012 v11.0.0.277 Full Version

Hosted on Photoserver.ws Registry Mechanic adalah Registry cleaner komprehensif yang datang dengan setumpuk fitur tambahan.

Seperti biasa dengan program semacam ini, hanya klik atau dua dan Anda dapat memiliki scan Registry, mencari kesalahan, referensi yatim dan masalah lain yang ditinggalkan oleh panjang-uninstall program. Dan dalam versi yang dibeli tersebut juga dapat dihapus dengan sekali klik, meskipun dalam sidang Anda dapat melihat hasil saja.

Registry Mechanic juga dapat kompak Registry, untuk memastikan itu mengkonsumsi minimum absolut RAM dan hard drive space.

Dan program memiliki banyak fitur lainnya. Jadi suatu "Optimalkan Windows" modul dapat meningkatkan kinerja dengan menerapkan beberapa tweak maju, yang "Meningkatkan Anda Startup Windows" modul memungkinkan Anda untuk memilih program mana Windows meluncurkan ketika mulai, dan rakit alat privasi dapat menghapus sejarah Anda untuk Windows, browser dan banyak aplikasi pihak ketiga, serta aman menghapus file rahasia untuk memastikan mereka tidak pernah dapat dipulihkan.

Ini semua sangat mudah digunakan, tetapi jika hidup Anda sudah cukup sibuk maka Anda dapat mengatur Registry Mechanic untuk memindai dan membersihkan sistem Anda sepenuhnya otomatis.

Dan jangan khawatir tentang keselamatan. Registry Mechanic belum mencapai versi # 11 dengan rutin menghapus tombol Registry penting. Tetapi bahkan jika itu membuat kesalahan, itu tidak masalah - program catatan semua pengaturan Registry ia menghapus, jadi jika Anda merasa perlu untuk, maka Anda dapat membalik setiap sesi pembersihan hanya dalam beberapa detik. putusan:

Salah satu alat paling populer Registry komersial akan memungkinkan Anda untuk tetap merampingkan, dioptimalkan dan PC Anda dalam bentuk

DOWNLOAD DISINI

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards