TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 28 September 2011

0
VSO.Software.Blu-ray.Converter.Ultimate.v1.2.1.19.WinALL.Incl.Keygen-BRD

vso Perangkat lunak Blu-ray Converter dapat mengkonversi struktur Blu-ray video atau AVCHD (dari HD camcorder) ke DVD video (dengan menu) atau format video lain yang didukung oleh perangkat paling populer seperti PS3, Xbox360, DivX rumah player, iPod, iPhone, iPad ... Setelah memilih sumber, Perangkat lunak Blu-ray Converter akan menganalisis menggunakan teknologi diskriminator kami untuk menemukan jenis konten yang berisi:
* Hanya film yang utama,
* Film dengan konten bonus (seperti pembuatan, komentar direktur ...),
* Multi-versi film (seperti versi pendek & panjang ...),
* Jenis seri (di mana semua episode akan terdaftar secara terpisah)
* Multi-sudut video (setiap sudut akan terdaftar secara terpisah). Jika ini jenis video ditemukan, Anda akan memiliki akses ke modul pratinjau hanya menampilkan perbedaan antara sudut untuk memilih satu yang baik.
* ... Jenis konten lainnya akan ditambahkan tentang terakhir Blu-ray video yang kami uji (Anda dapat mengirim posting jika Anda menemukan sebuah Blu-ray buruk.

-Setelah struktur dianalisis, Anda dapat memilih urutan video, audio track dan jalur subjudul Anda ingin menyimpan. Untuk fitur subtitle, jika Anda memilih profil sub judul DVD akan dikodekan sebagai DVD subjudul (dan Anda akan dapat menunjukkan / menyembunyikan mereka menggunakan remote control). Jika Anda memilih profil file tunggal (seperti PS3, iPod, iPhone, XBOX 360 ...) sub judul akan langsung sulit dikodekan dalam video.

- Langkah selanjutnya memungkinkan Anda untuk memilih profil output, ukuran target maksimum dari file output (s), template menu DVD (jika DVD profil dipilih) ... dan banyak lagi. Seorang pembantu visual yang menampilkan kualitas video akhir mengenai total ukuran video mengkonversi, ukuran target maksimum dan profil yang dipilih untuk membantu pengguna untuk menemukan setting yang baik.

- Proyek ini dapat secara otomatis dibakar setelah konversi dengan memeriksa opsi "Burn hasil akhir setelah rip sukses" (pilihan ini bisa diubah sementara mengubah juga)

- Sementara proses encoding adalah bekerja Anda dapat meminta untuk mematikan atau hibernate komputer Anda pada akhir proses.




 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards