TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Minggu, 17 Juli 2011

0
WinASO Registry Optimizer 4.7.1+Crack

winaso
Dengan algoritma pemindaian cepat dan canggih registri, WinASO Registry Optimizer scan registri keseluruhan dalam beberapa detik. WinASO Registry Optimizer akan membersihkan dan memperbaiki kesalahan yang paling registri termasuk:
1. Perangkat lunak sistem pengaturan yang tidak valid
2. Objek pembantu browser tidak valid
3. Pengaturan kontrol kustom tidak valid
4. Kesalahan dalam bagian uninstall
5. Bersama DLL kesalahan
6. Suara dan kesalahan AppEvents
7. Jendela popup startup
8. Sistem tidak valid pengaturan
9. Valid bantuan dan sumber daya
10. Kosong kunci registri 11. Kelas kunci tidak valid
12. Font tidak valid
13. ActiveX kesalahan
14. Usang sejarah daftar
15. File yang tidak valid jalan
16. Ekstensi file tidak valid
17. Valid perangkat lunak lokasi
18. Layanan Windows kesalahan
19. Perangkat tidak valid maya
20. Perangkat tidak valid driver
-Dengan built-in System Optimizer, WinASO Registry Optimizer memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan pengaturan sistem anda, dan sebagai hasilnya, meningkatkan kecepatan sistem Anda dan meningkatkan sistem performance.-WinASO Registry Optimizer memberikan Cleaner Privasi cerdas untuk membantu Anda menemukan dan membersihkan catatan sejarah yang dihasilkan oleh Windows, IE, Firefox, Kantor, Flash player, pemutar media dan aplikasi lainnya.
-WinASO Registry Optimizer dapat mengidentifikasi dan menghapus cara pintas berlebihan yang mengarah ke file tidak ada atau tidak valid dengan pendek-potong Cleaner nya.
-WinASO Registry Optimizer memiliki aplikasi built-in fungsi "Registry Defrag" yang defragments registri Anda untuk mendapatkan struktur registri linier, mengurangi waktu respon dan waktu akses registri.
-WinASO Registry Optimizer memberikan manajer IE canggih untuk membantu Anda memperbaiki masalah IE Anda.
WinASO Registry Optimizer termasuk Manajer Start-up yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memeriksa, menghapus atau sementara menonaktifkan start up program.
-WinASO Registry Optimizer dapat dengan aman menghapus aplikasi yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Anda dengan Manajer itsUninstall.
Baru! WinASO Registry Optimizer sekarang menambahkan fitur baru - fungsi Data Recovery kuat untuk membantu Anda mendapatkan file kembali dihapus atau diformat.
-WinASO Registry Optimizer menyajikan sejumlah alat sistem yang berguna untuk kenyamanan Anda untuk membantu Anda mengelola komputer Anda, seperti Disk Cleanup, Disk Defragmenter, Alat Diagnostik DirectX, Registry Editor, dll
-UI adalah menggunakan friendly dan sangat mudah digunakan.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards