TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 27 Mei 2011

0
Advanced SystemCare 4 + serial

asc-4
Advanced SystemCare 4 ingin menjadi semuanya ketika datang untuk menjaga sistem anda bersih. Ini memberi Anda kekayaan alat, rolling utilitas yang lebih dikenal banyak IOBit perusahaan induk sistem - atau setidaknya mesin tersebut utilitas '- dalam satu paket nyaman.

Program opsi Quick Perawatan mencakup kemampuan untuk membersihkan Registry, melakukan scan malware dasar, memperbaiki dan menghapus pintas rusak, menghapus file sampah, dan menghapus jejak browsing. Ini kebetulan bahwa untuk membuat proses yang lebih cepat, dengan bahkan kurang dari kebutuhan untuk input pengguna, bahwa Anda bisa mengkonfigurasinya untuk berjalan di sistem start-up.

Pilihan Deep Care menambahkan beberapa fitur untuk Cepat Care. Hal ini termasuk Registry yang lebih bersih, disk defragmenting, sebuah "Windows memperbaiki kerentanan" dan "Pasif Pertahanan" yang tidak mudah mendefinisikan apa yang mereka lakukan, dan opsi optimasi sistem dengan preset beberapa optimasi. Advanced SystemCare Free memiliki berbagai fitur fantastis, namun Cepat Care pilihan yang paling transparan dengan bagaimana mereka akan mempengaruhi komputer Anda. Untungnya, log program catatan semua aktivitasnya. Kami hanya ingin mengetahui bagaimana program seperti ini akan mengubah komputer kita sebelum efek perubahan tersebut.

kali Scan akan bervariasi tergantung pada pilihan yang Anda pilih, walaupun kami menemukan Care Deep scan dengan semua pilihan diaktifkan untuk blazingly cepat. Hal ini diselesaikan dalam waktu kurang dari 10 menit, yang tidak lama untuk program sistem-invasif seperti ini. Sebagian besar kinerja yang berutang kepada mesin pemindaian baru, yang dapat memperbaiki hingga 10 masalah secara bersamaan. Versi sebelumnya hanya dapat menangani delapan.

Ada beberapa skin baru versi 4, bersama dengan bar kinerja pemantauan baru sehingga Anda dapat lebih mudah mengamati dan mengukur kemajuan program. Bagian Utilitas telah diganti dengan integrasi Toolbox IOBit, yang merupakan semacam membingungkan. Beberapa pilihan membawa Anda ke halaman download IOBit's program, seperti pilihan Disk Defragmenter. pilihan lain cukup membuka jendela konfigurasi pengguna kekuatan's.

Salah satu bagian dari program kami merekomendasikan pengguna baru menghindari, atau setidaknya gunakan dengan hati-hati ekstrim: Turbo Boost. Turbo Boost akan menonaktifkan layanan inti sistem dalam upaya untuk mempercepat kinerja komputer Anda. Beberapa di antaranya Windows Update dan tombol keyboard panas, dan kami berharap bahwa ini bagian dari program lebih eksplisit tentang bagaimana hal itu dapat mempengaruhi komputer Anda.

Untuk kredit, meskipun, Advanced SystemCare Gratis termasuk alat Rescue titik penciptaan, sehingga tidak sulit untuk membatalkan perubahan jika anda memiliki keinginan untuk membuat jalur penyelamatan. Masalah yang lebih kecil adalah bahwa beberapa opsi program terbuka di jendela baru, sementara yang lain terbuka di jendela yang sama. Mereka yang berada di jendela yang sama memiliki tombol yang mudah digunakan kembali-navigasi di bagian kiri, mereka di jendela baru kadang-kadang overlay langsung di atas jendela sebelumnya dan membuat sulit untuk melihat bagaimana untuk kembali ke layar sebelumnya.

Secara keseluruhan, kami seperti toolset Advanced SystemCare Bebas, kinerja, dan kenyamanan, namun masih berharap program ini lebih eksplisit tentang bagaimana perubahan komputer anda.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards