TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 04 September 2010

0
Advanced Windows Care 3.7.0 Pro (+serial)

AWC 3.7.0
Advanced SystemCare adalah utilitas perawatan PC yang komprehensif yang menggunakan pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda Advanced SystemCare. Adalah aplikasi sistem tweak sangat berguna.


Disk Defrag power full kecepatan tinggi untuk defragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. Pembersihan Registry dan Optimasi yang aman untuk membersihkan sampah registri, bloats compacts registri dan defragment seluruh registri untuk kinerja maksimum.

Keamanan PC dengan Extra Perlindungan Mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan file definisi up-to-date. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item berbahaya pada komputer Anda. Menghapus dan pembaruan aktivitas PC Anda. Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drive, meningkatkan performa sistem Anda dengan membersihkan file yang hilang, menghapus file yang tidak diinginkan dan usang serta file sampah. Mendukung clean-up lebih dari 50 jenis file sampah.

Kecepatan Kinerja PC dan akses internet Tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Secara dramatis meningkatkan performa sistem dan Internet sampai 400%. Perbaikan Beberapa Kesalahan Sistem, menjaga PC Anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Perbaikan PC dengan menghilangkan hambatan konfigurasi sistem dan mencegah crash. Sangat Mudah Digunakan dan bekerja dengan hanya satu klik. Perbaikan dan perawatan pribadi ke PC Anda dalam satu menit.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Advanced SystemCare (sebelumnya Advanced WindowsCare)":

· Scan dan menghapus spyware dan adware dengan definisi terbaru
· Mencegah spyware, pembajak dan situs buruk dari yang diinstal
· Hapus semua sejarah aktivitas di komputer Anda
· Scan dan memperbaiki entri registri tidak sah dan tidak layak
· Mendeteksi dan menghapus item yang tidak valid startup
· Mencari dan membersihkan sampah di Windows yang tidak digunakan
· Perbaikan sistem konfigurasi, menghilangkan Hambatan dan Mencegah Gangguan
· Tune up Windows untuk memperbaiki baik sistem dan kinerja internet.
· Menganalisis dan informasi rinci perangkat keras dan Windows
· Bekerja dengan satu klik, Super Mudah Digunakan

Persyaratan:

· 300 MHz prosesor atau lebih cepat
· 256 MB RAM
· 30 MB ruang hard disk bebas

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards